Categories Board

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle” Akan Hadir Sebagai Trilogy

Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment Akan Mendistribusikan Film Sinematik Tiga Bagian yang Menghadirkan Puncak dari Saga Shonen kepada Pemirsa Global.

Setelah episode terakhir dari kisah Pelatihan Hashira di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ditayangkan hari ini, Crunchyroll, sebagai tempat utama untuk menonton anime dari seluruh dunia, telah mengumumkan akuisisi hak distribusi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle yang sangat dinantikan, yang akan ditayangkan secara eksklusif di berbagai bioskop secara global dalam format trilogi film epik.

Ketiga film tersebut akan didistribusikan oleh Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment ke seluruh dunia, terkecuali wilayah Asia tertentu, termasuk Jepang. Tanggal rilis belum dipublikasikan. Film sinematik yang terdiri dari tiga bagian ini mencakup alur cerita terakhir dan puncak dari seri anime Shonen pemenang penghargaan yang sangat populer. 

Demon Slayer telah menjadi seri yang fenomenal, dan kami di Crunchyroll merasa sangat senang bisa menjadi bagian darinya sejak awal,” kata Rahul Purini, Presiden Crunchyroll. “Crunchyroll merasa bangga bisa menghadirkan trilogi film ini di layar lebar kepada para penggemarnya, dan kami menjanjikan bahwa film ini akan menjadi salah satu acara budaya pop yang sangat epik dan berpengaruh saat ditayangkan di bioskop.”

Trailer from Crunchyroll

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga hasil karya Koyoharu Gotoge yang dipublikasikan oleh JUMP COMICS SHUEISHA, terdiri dari 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar.

Seri ini telah menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia sejak debutnya pada tahun 2018. Cerita dimulai saat Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang keluarganya terbunuh oleh pasukan iblis, bergabung dengan Korps Demon Slayer untuk mencari Nezuko, adik perempuannya yang berubah menjadi iblis, dan mengembalikannya menjadi manusia. 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali ditayangkan pada bulan April 2019 dalam Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, diikuti oleh film layar lebar Mugen Train pada bulan Oktober 2020, serta seri TV Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc dari tahun 2021 hingga 2022. Pada tahun 2023, Swordsmith Village Arc ditayangkan di Crunchyroll, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Swordsmith Village- di bioskop. Pada tahun 2024, Hashira Training Arc ditayangkan, segera setelah rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To Hashira Training- di bioskop. Produksi animasinya dilakukan oleh ufotable. 

Film terbarunya – Mugen Train, -To the Swordsmith Village-, dan -To the Hashira Training- – telah mencatatkan kesuksesan komersial dan menerima pujian dari berbagai pihak. Mugen Train saat ini mencatatkan rekor sebagai film anime terlaris sepanjang masa dan Film Jepang terlaris di box office global, dengan nilai lebih dari USD 500 juta hingga saat ini. Saat ini, film tersebut menduduki peringkat kedua dalam kategori film anime terlaris dalam sejarah box office A.S. Film ini juga mendapatkan skor 98% dari kritikus film dan skor 99% dari pemirsa (dengan 10.000+ penilaian terverifikasi) di Rotten Tomatoes.

Written By

Press Lilith

Press Release received by Monster Journal.
All published press release have been going through an editorial process for suitability and quality control.
Contact us to share your press release!
(yourofficial.monster@gmail.com)

More From Author

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
itsreleased
itsreleased
5 days ago

Ive read several just right stuff here Certainly price bookmarking for revisiting I wonder how a lot effort you place to create this kind of great informative website

bestiptv-smarters
bestiptv-smarters
1 day ago

I have been browsing online more than three hours today yet I never found any interesting article like yours It is pretty worth enough for me In my view if all website owners and bloggers made good content as you did the internet will be a lot more useful than ever before

You May Also Like