Categories Board

Erling Haaland Menjadi Karakter dari Clash of Clans

Megabintang sepak bola Erling Haaland kini menjadi salah satu karakter video game melalui kerja sama dengan sebuah game seluler bernama Clash of Clans produksi Supercell.

Sebagai bagian dari acara game musiman bertema sepak bola, kolaborasi dengan penyerang Norwegia ini akan menghadirkan Erling Haaland sebagai karakter ‘Raja Barbar’. Ini adalah kali pertama di mana karakter berdasarkan orang nyata hadir dalam game populer yang memiliki dua miliar unduhan ini.

Penggemar dapat memainkan Haaland di Clash of Clans mulai dari Rabu, 1 Mei, dan menikmati beragam fitur bertema sepak bola yang tersedia sepanjang bulan yang mencakup karakter peleton dan acara medali. Keseruan lainnya, penggemar juga berkesempatan untuk mengalahkan Desa milik Haaland dalam game.

Selain dikenal di seluruh dunia akan kemampuannya bermain sepak bola, Haaland juga punya memiliki hobi dalam bermain video game.

Video Courtesy of Clash of Clans

Haaland adalah penggemar setia Clash of Clans yang telah membangun Desa dalam game yang bertahan kokoh dan tahan gempuran lawan. Kecintaannya ini yang membuatnya bersedia untuk bekerja sama dalam game. Clash of Clans dan Haaland mempersembahkan kolaborasi baru yang seru dengan trailer sinematik lengkap dan soundtrack spesial Haaland.

Dalam trailer terbaru, Haaland akan bertemu dengan karakter dari dalam game dan kemudian menjelajahi dunia animasi Clash of Clans. Pengunjung App Store akan mendapatkan akses eksklusif melihat Haaland beraksi dalam game dan mendapatkan detail lebih lanjut tentang detail tambahan terkait acara dan hadiahnya.

Erling Haaland berkata, “Sangat sulit untuk memastikan semua ini tetap rahasia, dan saya sangat senang akhirnya bisa bicara tentang kolaborasi epik bersama Clash of Clans ini. Saya sudah lama jadi penggemar setia game ini dan saya bisa dibilang cukup paham tentang Clash of Clans. Jadi, luar biasa rasanya untuk bisa jadi karakter dalam game.”

Hobi Haaland dalam bermain video game terutama pengalaman Haaland dalam cukup lamanya ia bermain gim Clash of Clans membuat Haaland menjadi pilihan bagi Clash of Clans untuk melakukan kolaborasi.

“Saat kami mendengar bahwa Erling Haaland adalah penggemar game kami dan dia ingin berkolaborasi, kami merasa bahwa ini adalah skenario impian. Tim kami bekerja keras untuk membawa salah satu atlet terbaik dunia ini untuk masuk ke dunia game yang dijamin akan memberikan momen spesial pada pemain,” tutup Stuart McGaw, Manajer Umum Clash of Clans.

Written By

Press Release received by Monster Journal.
All published press release have been going through an editorial process for suitability and quality control.
Contact us to share your press release!
(yourofficial.monster@gmail.com)

More From Author

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

You May Also Like