Categories Board

HoYoverse Rilis ARPG Baru, Zenless Zone Zero

HoYoverse, pencipta game seluler terlaris Genshin Impact dan Honkai: Star Rail, telah meluncurkan game bergenre ARPG (Action Role Playing Games) terbaru dan gratis, Zenless Zone Zero di Android, iOS, Microsoft Windows, dan PlayStation 5, pada tanggal 4 Juli 2024.

Monochromes, mata uang berbayar dalam game Zenless Zone Zero (ZZZ), dan Keanggotaan Inter-Knot, penawaran berlangganan selama 30 hari, kini tersedia untuk top up di Codashop di Filipina, Malaysia, Indonesia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Brasil, dan Amerika Serikat.

Zenless Zone Zero menjanjikan pengalaman bermain yang imersif dan dinamis dengan gaya dan pertarungan yang khas, dan berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu para Proxy dalam menjelajahi sebuah dunia bernama New Eridu dengan konsep distopian.

Game Setting: New Eridu, Hollow, para Proxy, dan Agen

Zenless Zone Zero merupakan ARPG fantasi perkotaan dengan pertarungan cepat dan menegangkan, dan seperti judul HoYoverse lainnya, karakter-karakter menarik yang merangkai alur cerita yang rumit. Permainan ini berlatar di New Eridu, tempat berlindung terakhir yang masih ada di dunia pasca-apokaliptik yang dirusak oleh fenomena aneh yang disebut Hollow.

Game ini mengambil setting dunia yang dibangun di masa depan yang mencekam, New Eridu menawarkan kehidupan kota yang ramai berkat perpaduan penghuninya yang berwarna-warni. Tempat ini dipenuhi dengan barang-barang dari akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an, termasuk toko musik dan video tua toko ramen, dan arena permainan yang sepenuhnya interaktif.  Era-era ini sangat menginspirasi ZZZ, dan dengan cerdik memadukan elemen-elemen artistik ini dengan konsep-konsep futuristik untuk menarik hati para pemain dengan nostalgia. Sebagian besar teknologi New Eridu berjalan pada zat yang tidak diketahui yang hanya ditemukan di Hollow.

Hollow menjadi latar kejadian dalam gilm ini, yang merupakan dimensi gelap, bulat, dan terdistorsi yang muncul begitu saja. Mereka menelan apa pun yang mereka sentuh dan memindahkannya ke lingkungan ruang-waktu internal yang dipenuhi makhluk berbahaya yang dikenal sebagai Ethereal. Hollow juga diresapi oleh zat tak dikenal yang berpotensi besar sebagai sumber daya untuk New Eridu, namun anehnya beracun. Penduduk yang kurang beruntung karena bersentuhan dengan zat ini mengalami mutasi dan perlahan-lahan kehilangan kesadaran.

Kemudian di dalam game ZZZ, para pemain akan bermain sebagai bagian dari kelompok atau proxy yang terbagi antara Belle atau Wise. Para proxy adalah pakar teknologi yang membantu Agen (karakter yang dapat dimainkan) menjelajahi Hollow dan menjalankan beberapa pekerjaan yang membantu proses bermain.

Sebagai bagian proxy, para pemain akan diarahkan untuk membuat tim yang beranggotakan 3 orang dan membimbing mereka dalam membersihkan Hollow yang muncul untuk menyelesaikan berbagai misi. Anda juga dapat menggunakannya untuk berinteraksi dengan dunia Zenless Zone Zero.  

Rasakan era 90-an dan 2000-an melalui sudut pandang baru

Gaya seni Zenless Zone Zero yang berani serta meriah memperlihatkan para karakternya dibaluti peralatan atau game equiptment, dan perangkat teknologi urban. Pada saat yang sama, UI game yang brilian memperlihatkan kombinasi antara desain grafis yang memukau dan tampilan game dengan ritme futuristik dari era 2000-an. Musik berfungsi sebagai bumbu rahasia yang mengemas seluruh nuansa ZZZ, menghadirkan lagu-lagu yang merdu dalam genre Big Beat, perpaduan ritme yang kental antara hip-hop, jazz, funk, dan rock.

Zenless Zone Zero menghadirkan sistem pertarungan berkecepatan tinggi di mana Proxies mengerahkan tim beranggotakan 3 orang dan berganti karakter untuk melancarkan berbagai serangan. Game ini memiliki mekanik gerakan yang mudah dipelajari dan dinikmati. Selain itu, game ini mengintegrasikan potongan sinematik yang membuka serangan balik khusus saat dimainkan. Setiap Agen juga memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan pemain berekspresi. Seseorang dapat dengan mudah bersenang-senang selama berjam-jam hanya dengan mengoptimalkan kombo tim.

Written By

Press Lilith

Press Release received by Monster Journal.
All published press release have been going through an editorial process for suitability and quality control.
Contact us to share your press release!
(yourofficial.monster@gmail.com)

More From Author

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
itsreleased
itsreleased
5 days ago

I just could not leave your web site before suggesting that I really enjoyed the standard information a person supply to your visitors Is gonna be again steadily in order to check up on new posts

best iptv smarter
best iptv smarter
4 days ago

Wow amazing blog layout How long have you been blogging for you made blogging look easy The overall look of your web site is magnificent as well as the content

You May Also Like