Categories Board

“Let’s Go To Cinépolis”, Kegiatan Mengedukasi Anak-anak dengan Cara Menyenangkan di Luar Sekolah

Cinépolis Cinemas, jaringan bioskop global terbesar di dunia,dengan bangga membagikan kesuksesan pelaksanaan program corporate social responsibility (CSR) ‘Let’s Go To Cinépolis’ yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 dan 16 Mei 2024 lalu.

Dengan dihadiri sebanyak 8.911 peserta di 55 lokasi Cinépolis yang tersebar di 24 kota di Indonesia, program ini bertujuan memberikan pengalaman menonton film di bioskop kepada anak-anak serta mendukung pendidikan dan pengetahuan sosial mereka. Melalui program ini, Cinépolis berupaya menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

“Program ini bertujuan untuk membangun hasil nyata bagi Cinépolis melalui aksi tanggung jawab sosial dan mendukung serta memberikan kesempatan bagi anak-anak kurang beruntung untuk merasakan waktu menonton di bioskop,” kata CEO Cinépolis, Billard Pablo, di Jakarta.

Tahun ini, program ‘Let’s Go To Cinépolis’ hadir dengan inovasi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Cinépolis bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi tambahan kepada anak-anak. Selain menonton film, anak-anak juga mendapatkan penilaian yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sosial mereka. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak.

Selain itu, Cinépolis juga melakukan kolaborasi bersama DL Entertainment dan produser dari film “Pulang Tak Harus Rumah”, Liany Kawati. Film ini dipilih karena mengangkat tema keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, dengan pesan moral. Film “Pulang Tak Harus Rumah” dipilih karena mengangkat tema keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, dengan pesan moral tentang pentingnya keluarga dan nilai-nilai kehidupan. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak.

“Senang sekali melihat film produksi kami dipilih oleh Cinépolis untuk program CSR-nya. Ini sesuai dengan hajat kami selaku Production House (PH) untuk menebar manfaat edukatif terutama bagi anak-anak dan remaja melalui perfilman,” kata Produser film “Pulang Tak Harus Rumah”, Liany Kawati.

Cinépolis juga bekerja sama dengan sekolah-sekolah terdekat untuk memilih dan mengundang anak-anak ke program ini, memberikan mereka kesempatan merasakan kenyamanan menonton di bioskop tanpa ada kriteria khusus yang membatasi partisipasi mereka. Antusiasme tinggi dari sekolah dan anak-anak yang berpartisipasi menunjukkan bahwa acara ini berhasil memberikan pengalaman yang berharga dan menyenangkan. Umpan balik yang diterima sangat positif, mencerminkan suksesnya pelaksanaan program ini.

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi dalam program ini bersama Cinépolis. Kolaborasi ini memberikan kesempatan luar biasa bagi kami untuk menyampaikan pesan-pesan positif melalui film kepada generasi muda Indonesia,” kata perwakilan DL Entertainment.

Nantinya, Cinépolis berencana untuk terus melanjutkan dan memperluas inisiatif CSR ini setiap tahunnya, sebagai bagian dari dedikasi mereka terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan integrasi yang baik ke dalam kurikulum dan didukung dengan diskusi serta aktivitas lanjutan, program nonton bersama ini dapat menjadi alat pendidikan yang efektif. Secara keseluruhan, ‘Let’s Go To Cinepolis’ adalah bukti nyata dedikasi Cinépolis terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, terutama dalam hal pendidikan generasi muda.

Hadirnya program ini diharapkan memberikan berbagai pengaruh positif terhadap pendidikan dan kesejahteraan mental anak-anak. Oleh karena itu, Cinépolis berharap program ini dapat terus berlanjut di masa mendatang dengan melibatkan lebih banyak pihak untuk mendukung pendidikan karakter dan pemahaman norma sosial bagi anak-anak.

Written By

Press Lilith

Press Release received by Monster Journal.
All published press release have been going through an editorial process for suitability and quality control.
Contact us to share your press release!
(yourofficial.monster@gmail.com)

More From Author

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
streameastweb
streameastweb
4 days ago

I do trust all the ideas youve presented in your post They are really convincing and will definitely work Nonetheless the posts are too short for newbies May just you please lengthen them a bit from next time Thank you for the post

wiresuk
wiresuk
1 day ago

I am not sure where youre getting your info but good topic I needs to spend some time learning much more or understanding more Thanks for magnificent info I was looking for this information for my mission

You May Also Like